Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Jumat, 16 September 2011

Tangan yang berseni...

Haii, kali ini saya akan meen ceritakan hobby saya yg ke dua, mengapa saya menamai judul postingan ini dengan kata 'Tangan yang berseni...'. Hobby saya adalah menggambar grafiti saya senang dengan hobby ini dari saya kelas 6, saya ketika smp pernah sekali-kali di marahin oleh guru karena ketika pelajaran saya menggambar hahaha, tapi tidak mengapa lah, karena itu hobby saya yaa mau di apain juga itu tetap hobby saya, saya sering di panggil oleh guru, teman, dan kakak kelas untuk menggambar grafiti dan menghias dinding kamar saya sewaktu mondok di pesantren. Hmm, Owh yaa saya punya gambar grafiti yang hasil buatan saya sendiri.....




Mengapa saya menekuni minat atau hobby ini karena saya ingin menjadi pendesain grafis atau desain kartun apa ajalah yang penting berhubungan dengan desain, jadi saya menekuni hobby saya yang satu ini,,
Cukup sekian pengenalan Hobby saya yang satu ini semoga anda semu terhibur dengan postingan saya yang satu ini.....Thanks tolong di comment yaaa.. ^_^.

1 komentar:


Black Flaming