Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Sabtu, 17 September 2011

mengapa...

Hari ini saya sedih mengapa dia marah sama saya padahal saya ingin selalu dekat dengan dia dan mengapa dia begitu marah marah banget dengan saya,, saya lebih baik diam dan termenung apa yaa salah saya sehingga dia bisa marah dengan saya,, saya sebenarnya ingin sekali bisa lebih dari berteman dengan dia, saya sekarang ini lagi PDKT dengan dia, tapi saya bingung mau ngomong apa sama dia, eh, ternyata dia malah marah sama saya ini mungkin cobaan bagi saya untuk mendapatkan dia. Hmm mungkin...? Yaa nanti saya coba lagi deh untuk minta maaf dan mencoba untuk tidak gugup ketika ngobrol dengan dia,,
sekian yaa curhat dari saya... thanks,,,, (nama org tersebut di rahasiakan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming