Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Kamis, 22 September 2011

Mos dan Mok, gak terlalu assik,,,

Kalo MOS sih menurut saya biasa-biasa saja tapi saya gak suka mencari barang-barangnya masalahnya menghabiskan uang yg banyak dan capek laginyarinya muter-muter. Tapi, saya jalani sajalah, namanya juga masa orientasi ditentukannya menjadi siswa Al-muslim ato gak, jadi kalau gak lulus MOS dan MOK kan nanti pas kelas du di ulang lagi, jadi males dah.

Kalo MOK, saya kurang menegangkan ketika jalan-jalan malamnya, katanya siih ada setannya, buktinya mana gak ada yang ganggu saya sedikitpun, hahaha. tapi saya merinding aja liat gambar korban kecelakaan itu, ihh bukan merinding tapi jijik,,

kalau saya MOS waktu smp, saya malahan langsung ke kuburan langsung liat yang namanya pocong asli 100% di depan saya 7 meter dari saya. dan serem lagi tempatnya, tapi saya siih biasa-biasa aja setan dan iblis juga makhluk ALLAH juga kan, betul?? jadi mana mungkin setan berani menggangu kita sampai ada yang bilang kalo ketemu setan bakal di kejar sampai mati,,

Ya itulah pengalaman MOS dan MOK saya...... Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming