Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Minggu, 25 September 2011

Senang banget....

Kenapa saya senang, karena saya berulang tahun pada hari ini. Hmmm.. Umur sudah bertambah menjadi 15th, saya harus lebih dewasa lagi, dan harus mendengarkan kata-kata orang tua dan nasihatnya. Dan tak lupa harus banyak mengingat kematian, karena sebenarnya umur itu bukan bertambah tapi sisa hidup saya semakin berkurang, Jadi, saya harus selalu berdzikir, beribadah, dan bertobat.
Satu hal lagi, yang menurut saya menjadi beban yang mengasikkan di hari Ulang tahun saya yaitu 'PU' pajak ultah :) :D :p.. Tapi, tidak mengapa lahh.. walaupun saya kadanga-kadang pelit, tapi saya apaun demi teman supaya teman-teman saya biar dekat dengan saya, saya mau bisa teman-teman saya tidak menjauh dari saya. Dan pada ulang tahun saya tahun ini saya penuh banyak do'a yang harus tercapai, demi ulang tahun ini, saya menginginkan apa yang saya inginkan dapat tercapai. Sekali lagi saya ingin membanggakan orang tua tahun-tahun ke depan.. Semoga aja tercapai amiin.
Pkoknya saya senang pada hari ulang tahun saya Hari ini ... ^_^
Thanks....

1 komentar:


Black Flaming