Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Sabtu, 17 September 2011

Ngopi is steady....

Dalam judul postingan saya kali ini adalah 'ngopi is steady' ngopi adalah kebiasaan saya setiap menghadapi haus dan males tidur. Karena ngopi ini adalah sebagian minuman favorit saya jadi saya posting yaa judulnya seperti inilah jadinya, sebenarnya saya suka ngopi bukan kopi biasa yg diminum kakek-kakek di bandingkan minuman gelas yaitu GRANITA, hahaha. Itu adalah minuman kesukaan saya walaupun itu hanya minuman gelas biasa tapi minuman itu bisa mememani saya ketika saya, lelah, sedih, kesal, senang, dan lain-lain. Lebih seringnya lagi saya suka minum granita tersebut di warnet(tempat tongkrongan saya). saya menyebutnya minuman itu minuman Granat,, Granita=granita.. Tapi saya tadi malam ngopi pake ABC , bareng adityawarman, pada malam kemaren saya nginap di rumah aditya warman, dan ini dia gambar kopi kami berdua. hahaha seru banget malam tadi, yg putih itu punya saya, dan yg coklat punya adityawarman...
Thanks yaa udah pantengin and liat ni postingan, cukup sekian, semoga yg melihat dapat terhibur,..  ^_^














Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming