Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Kamis, 15 September 2011

Ngenet tiap Hari..

Ngenet adalah sebagian dari Hobby saya mengapa saya suke ngenet? Karena saya lebih baik mencari hal-hal yang penting yang bisa saya pelajari dari internet. Saya kadang-kadang suka nginep di warnet kalau kemaleman, itu juga harus izin ke orang tua. Saya itu sering buka web :
www.facebook.com
www.blogspot.com
www.twitter.com
www.indoakatsuki.us.bacamanga.com
www.topskor.com
www.parampaa.com
www.ensiklopediasejarahislam.com
dan banyak lagi yang saya sering baca di web-web yang lain.. sebenernya saya kenal internet dari kelas 2 smp, waduh, masih baru-baru ini yaa. Tapi, saya sebenernya ingin sekali punya komputer sendiri biar tiap hari gak ke warnet terus, dan saya ingin memiliki komputer yang seperti ini, liat yaa gambarnya : DIATAS..!!

cukup sekian dari pengenalan Hobby yang saya satu ini semoga bermanfaat bagi semuanya. Nanti saya lanjut lagi dengan Hobby saya yang senang menggambar Grafiti.. Ok.. see you.
Tolong di comment.. please..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming