Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Kamis, 08 September 2011

Pas 18-an Agustusan..

Ketika saya masuk ke kelas saya pun Latihan boyband kembali, dan ternyata kata anak cewek boyband kita bagus, dan bertambah bangga lah kami. Dan terus-terus berlatih, ketika waktunya kami ke aula, kami berdoan gimana supaya boyband kita bisa menang. Dan beberapa saat kemudian boyband kami tampil pertama, What..?; saya jadi grogi dah, tapi tidak mengapa lah,

                   

Ketika sudah selesai tampilan aksi boyband kelas kami, baru dah yg lain tampil, kami menyangka boyband kami tidak bagus karena boyband kami jadi contoh buat boyband yg lain, :(
ternyata tidak, ketika pengumuman hasil siapa yg menang, ternyata kami juara ke III,,, betapa senang nya hati kami,,
yaa sekian dari kisah saya,,,, yaaa
please.. di comment yaah atau di follow....
ok..thanks for attention..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming