Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Senin, 19 September 2011

Berangkat ah....

Saya bangun sangat pagi sekali sekitar jam 4an lah, saya sholat tahajjud dulu dan ketika adzan shubuh tiba saya pun sholat, memang itu kebiasaan saya kalau sekolah di al-muslim baru-baru ini, dan sebelumnya saya juga bersiap-siap mandi, pakai baju, makan dll. ketika kegiatan pagi saya terpenuhi saya pun berangkat sekolah sekitar jam 5.10, saya pertama naik becak sampai ke SGC(sentra grosir cikarang). Setelah itu saya naik angkot jurusan cikarang cibitung(39C). Kira-kira sampai disana sekitar jam 5.55, masih pagi juga ya, lalu saya berhenti di simpang tiga. Akhirnya sampai juga di simpang tiga, kemudian saya berjalan dari simpang tiga ke
Al-muslim, sesampainya di Almusli kira-kira jam 6.02, masih pagi... Ketika sampai di Al-muslim suasana di sana sangatlah sepi.. dan hanya security dan Ob yang sudah pada datang..
Terima kasih untuk yang sudah melihat kisah musaffir... hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming