Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Selasa, 20 September 2011

'AgaKompLeads'

1.Pelajaran kesenangan saya adalah 'Aga' yaitu Agama. Mengapa agama? Karena agama iyu bagi saya kebutuhan yang sangat penting dan untuk kebutuhan rohani kita juga. Jadi saya memang menyukai pelajarn ini, walaupun saya sudah lepas dari pesantren saya harus banyak lagi belajar ilmu agama dengan baik. Saya aja sudah 3 tahun pesantren aja masih acak-acakan agamanya belum menyeluruh belajarnya. Oleh karena itu saya mau memperdalam ilmu agama di SMA ini.

2.Pelajaran kesenangan saya yang kedua adalah 'Komp' Yaitu komputer, saya menyukai pelajaran ini bukan menyenangi, karena saya senang komputer dari kelas 5 SD. Dan saya bercita-cita ingin menjadi desain grafis, katanya sih desain grafis itu juga harus bisa komputer juga *katanya..

3.Pelajaran kesenangan saya yang ke 3 saya menyukai dan menyenangi pelajaran 'Leads' yaitu Leadership, karena saya baru pertama kali belajar yang seperti ini, pelajaran ini, bisa membantu kita untuk bisa PD di depan umum. Tapi setelah saya keluar dari pesantren saya jadi tidak PD lagi, dan menjadi down segala-galanya. Apalagi saya sekarang ini sudah mempunyai blog, Hmm,, jadi bisa menceritakan semua kisah saya di blog ini walaupun masih belajar.

Cukup sekian dari saya Terima kasih yang sudah melihat Postingan saya yang baru ini ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming