Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Kamis, 22 September 2011

Baju di Bandung..

Saya berjalan bersama saudara saya ke Toko distro, yang gak jauh banget siih dari rumah saudara saya. Saya melihat toko Skaters, Black Id, Pro shop, Dll. Saya pertama mengunjungi ke Toko skaters ketika saya bertanya pada penjualnya ' berapa nii bang harga baju ini?' dia menjawab. '70rbu dek.' dan saya pun terkejut, bukan terkejut mahal tapi itu murah dan kalau di jakarta hampir 80rbu. Tapi saya tidak menyukai baju skaters jadi saya tidak jadi beli, Akan tetapi saudara saya yang membeli baju yang lain di toko tersebut. Saya pun beranjak keluar dari toko tersebut, saya ke toko distro yang lain *namanya lupa toko apa?. Saya melihat topi bermerek afends saya pun bertanya kepada penjaga toko itu, setelah ditanya ternyata cuma 125ribu saya pun jadi agak tertarik, tapi kata saudara 'saya jangan ki mendingan di tempat lain aja'. saya pun menurutinya saja lah, dari pada duit terkuras dan hanya mengikuti nafsu mata saja. Saya pun keluar dari Toko itu, tujuan selanjutnya adalah ke toko Black Id, dan saya pun mengharapkan kalau ini adalah toko yang terkhir yang harus saya dapat baju atau topi laahh gapapa.. Ketika saya masuk saya melihat baju Dork, saya sangat menyukai baju ini saya pun membeli baju ini *harganya gak usah tau lah, dan saya membeli topi bertulisan major.irc, dengan harga 60ribu, murah sii.. tapi gak apa apa lah, yang penting udah selesai beli bajunya, tapi saya belum selesai beli bajunya, saya pun melihat ada obralan yaitu 100rbu 3 baju, kata saya waaw,, lumayan, waduh, pas nii kita ber3, hahahah, jadi saya membeli baju tersebut. Ketika sudah saya membeli baju saatnya saya makan ke resto, gak lahh,, saya makan baso* nyari yang murahan hahaha. Ketika kami sudah makan baso saya pun pulang ke rumah saudara saya...

sekian...

8 komentar:


Black Flaming