Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Kamis, 15 September 2011

Inilah ane....

Haii.... Ini adalah data biograpi saya silahkan di lihat yaaa,,,
  Nama Lengkap saya Eki wahyu Saputra, sering di panggil Eki atau apa aja dah yang penting bisa enak di dengar sama saya. Saya lahir di Bekasi, pada tanggal 25 september 1996. Hmmm apa lagi yaa, alamat rumah saya di Cikarang Utara tercinta di Pilar Barat tepatnya di Gg.H.Sarbat. Saya bersekolah di SMA-IC Al-Muslim, dan ketika saya TK saya bersekolah di TK Nuri, kalau sdnya saya di SDN Karang Asih 01, Smpnya di Ponpes SMP-IT Daarul Fikri. Dan Hobby saya adalah ngenet so pasti, Menggambar Grafiti, dan Bercanda yang gak selalu ketinggalan pastinya, tapi masalah hobby mendingan nanti saya bahas ketika posting yang lain Ok. Makanan favorit saya adalah nasi putih aja yang penting bisa nahan lapar, dan minuman favorit saya adalah Air putih dan Granita, mengapa Granita? karena minuman itu bisa membuat saya tidak ngantuk semalaman aneh bukan? Dan warna Favorit saya is blue dan hitam kombinasi dengan merah dan hijau,, Hewan kesukaan saya adalah kucing, karena kucing adalah binatang peliharaan nabi Muhammad SAW, lebih hebatnya lagi kucing itu terbuat atau terkenal dari air mata nabi Muhammad, dan kucing itu sangat lucu. Ini dia foto kucing saya.. ^_^  
hahaha.... Lucu dan Unyu kan. di kalungnya itu ada tulisan nama saya. Hmmm.. apa lagi yaa saya jadi bingung? Motto hidup saya adalah "menjadi lebih baik, dan belajar dari sebuah kesalahan yang kita dapatkankan waktu itu, dan ketika sudah mempelajari kesalahan tersebut, janganlah sekali-kali diingat kesalahan tersebut, teruslah melangakah menjadi yang terbaik"

cukup sekian dari pengenalan dari diri saya lebih lengkapnya silahkan comment my blog and follow yah nanti saya follow back lagi Ok....

3 komentar:

  1. hoh ma'af saya kurang minat baca jadi saya gak tau intinya apa

    BalasHapus
  2. ini inti sari bro dari tentang diri saya...
    mau nanya yg lain gak tentang saya...??

    BalasHapus


Black Flaming