Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Sabtu, 24 September 2011

Malam takbiran....

Pada malam takbiran sekitar jam 20.15 saya pun sholat isya, lalu saya pulang sebentar untuk mengambil sarung. Mengapa sarung? karena saya mau nginep di masjid :D. setelah mengambil sarung saya pun jalan-jalan dulu ke warnet, jalan reya, dll. ketika sudah jalan-jalan. Saya pun kerumah adik/saudara saya, saudara saya kelas 2 SMP, saya pun ke masjid bersama saudara saya. Ketika sampai masjid banyak teman saya yang sedang takbiran, sholawat, memukul bedug. Rata-rata anak yang di masjid adalah anak 'Remaja masjid At-taufiq (REMASAT)' termasuk saya. Saya adalah anggota remaja masjid di masjid dekat rumah saya. Ketika jam 12.37, Saya pun diajak main futsal sama anak remasat, pertama saya tidak mau, saya mau ngelanjutin takbiran, tapi gara-gara ada yang bilang 'dah sih ki, nanti habis futsal kita takbiran lagi dah Ok' jadi saya pun mau heheh...
saya main futsal sekita main 2 jam lah bayar cuma 200ribu, memang seru sih walaupun capek, setelah main futsal saya pun mandi dulu kerumah. Brrrr dinging banget, ketika sudah mandi dan dengan keadaan suci, saya pun ke masjid lagi untuk takbiran. jam menunjukan pukul 03.04. saya pun sholat tahajjud 8 raka'at + witir 3 raka'at. Pada akhirnya saya pun terlelap sampai jam 04.20 saya pun kaget sudah jam segini saya pun wudhu dan sholat shubuh. Selepas sholat shubuh, saya pun pulang dan mandi kembali dan membangunkan orang tua untuk bangun beres-beres dan bersiap-siap buat sholat shubuh + sholat ied (siap-siap)..
Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming