Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Selasa, 20 September 2011

inspirasi saya...

Saya menginspiransikan Rasulullah SAW, karena akhlaknya yang berakhlakul karimah, membuat saya menjadi inspirasi saya yang nomer 1. Dalam sabarnya di adalah nomer 1dalam dakwah dia sangat serius sekali saya ingin menjadi pendakwah seperti beliau, Demi dia seluruh umat islam menjadi menyebar ke seluruh dunia walaupun ke Amerika juga dia telah berjasa dalam perjalanan sirahnya, ketika saya baca dan saya pelajari buku "Assirotun nabawiyah" saya sangat kagum sangat beliau yang telah mempertahan kan islam sampai sekaranga, saya ingat dalam satu doanya pada perang badar, yaitu" Ya ALLAH..!! jika kaum muslimin kalah pada perang badar ini maka agama mu ini tidak ada lagi di muka bumi ini..!!" lalu, Allah SWT mengijabah doanya dia. Beberapa saat kemudian Kaum muslimin menang pada perang badar tersebut kalau gak salah org muslim berjumlah 300an dan kaum kafir hampir berjumlah hampir dari seribu prajurit..
cukup sekian dari salah satu tokoh inspirasi saya.... yaitu Nabi Muhammad SAW.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming