Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Jumat, 23 September 2011

Akhirnya pulang dari Bandung...

Saya berangkat dari Bandung sekitar jam 9 pagi, Lalu saya ke terminal di dekat rumah saudara saya dengan naik angkot. Lumayan jauh sih dari rumah saudara ke terminal ada setengah jam lah. Sesampai disana tepatnya di terminal apa gitu lupa namanya, saya mencari oleh-oleh untuk dibawa ke rumah. Saya membeli Peuyeum (tape), dan keripik pisang. Saya membeli keripiknya 3 bungkus kami beli kalau peuyeum saya beli 1kilogram..




<----- Ini adalah toko penjualan peuyeumnya...






<----- Ini adalah keripik pisangnya...






Saya pun naik Bis jurusan Bandung-Cikarang... Setelah 3 jam kemudian, sampailah saya di Cikarang tercinta. Jadi pengen ketemu Orang tua dan keluarga yang lain jadinya....

Sekian dari cerita saya semoga terhibur yaaa..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming