Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Selasa, 06 September 2011

Cerita ane sebelum Lebaran IDUL FITRI tiba

Sebelum Lebaran tiba ane, tertipu oleh orang yg meminta pulsa, sebanyak 400 rbuu,, what?
gila bener kan banyak ane ketipu sebesar itu.untung aja ane sabar,tapi ane tekor berat itu, di marahin oleh ortu, lebih anehnya ane gak mudeng alias sangat ceroboh., tapi tidak mengapa, mungkin itu adalah perintah Allah kepada ane untuk selalu berinfaq dan bersodaqah,

Udah itu aja.....
Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming