Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Rabu, 14 September 2011

Suasana pada pelajaran Leadership.

      Pada hari rabu ini, dalam pelajaran leadership, suasana di kelas sangatlah tenang dan tentram. Akan tetapi, disini kami bertiga yaitu saya, Octa, Bayu Ananta, sedang subuk bercanda, yaa jadinya agak sedikit ribut laah. Itulah kami bertiga, setiap hari selalu bercanda, tapi kadang-kadang serius. Di pelajaran leadership ini kami belajar tentang bagaimana menjadi penulis yang baik? Sebenarnya di kelas saya ini sangatlah enak. Karen, kelas ini sangatlah sejuk dan banyak mading-mading yang tersusun sesuai dengan tempatnya (rapi). Disini pula ada pohon harapan yang sengaja di taruh untuk melihat masa depan kami nantinya. Katanya, di ruangan ini adalah ruangan yg sangat adem, tapi menurut saja hanya biasa-biasa saja.
      Teman-teman saya juga ada yang sedang serius dan ada juga anak yang tidak bisa diam "bercanda". Kalau dari anak lelaki sepertinya tenanglah, tapi kalau anak perempuan ada jga yang 30% berisik, akan tetapihanya kami bertigalah yang sangat berisik hehehhe. Pada akhirnya kami sekelas diberi tugas berupa membuat karngan atau sebuah cerita tentang suasana di kelas ini, tidak lama kemudian suasana jadi tenang karena, semuanya membuat cerita tersebut.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming