Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Jumat, 17 Februari 2012

Kelebihan & kekurangan|Orang yg saya senangi dan tidak

Assallamualaikum Wr Wb.

Saya akan memberitahukan kekurangan saya terlebih dahulu, karena saya agar bisa melihat kekurangan saya selalu dan memperbaikinya.
Kekurangan :
~ Kurang menerima orang yang membenci saya.
~ Saya lemah jika saya di sindir begitu daleeeeeeeeeem banget!
~ Cuma bisa tersenyum jika di khianatin
~ Sering membantah perintah orang tua dan sering menjawab jika di marahin orang tua
~ Berpenampilan agak kurang enak dilihat
~ Suka ngeselin lah (kadang-kadang)
~ Egois
~ Dan Lain-lain

Selanjutnya saya akan memberitahukan kelebihan saya, ini supaya saya agar mempertahankan kelebihan saya
Kelebihan :
~ Saya senang bergaul dengan orang yang care dengan saya
~ Saya selalu bersabar (insyaAllah)
~ Lebih mementingkan bakat saya (menggambar dan Bola)
~ Menerima keadaan teman yang ngeselin dan orang yang benci dengan saya (insyaAllah)
~ Saya lebih baik mengerjakan sendiri dari pada bantuan orang lain walaupun saya seharusnya butuh orang lain
~ Saya suka membaca Qur'an dari pada baca buku

Kemudian saya akan menceritakan orang yang saya tidak senangi, karena agar mereka semua tau apa yang saya tidak senangi dan supaya mereka berubah sifatnya

Orang yang tidak saya suka :
~ Yang tidak menerima teman seperti saya apa ada nya
~ Orang yang sombong keadaan maupun perkataan nya
~ Orang yang sering menghina saya
~ Orang yang jijik dengan saya (saya juga jijik kalau begitu mah, tapi saya menerima teman apa ada nya)
~ Orang yang patah semangat
~ Merasa jagoan di wilayahnya
~ Merasa berkuasa di daerahnya
~ orang yang sombong gak mau ngajarin ke orang yang tidak bisa

Selanjutnya saya akan menceritakan orang yang saya senangi. Agar mereka bisa senang bergaul dengan saya dan makin Akrab

Orang yang saya senangi :
~ Orang yang menerima saya apa ada nya, jangan ada apa nya
~ Orang yang merendah diri
~ Orang yang selalu bersemangat
~ Orang yang senang jika saya senang juga
~ Orang yang selalu akrab saya dan makin Akrab dengan saya
~ Memberi arahan untuk saya agar saya lebih baik
~ Mengajari saya jika saya tidak ngerti, jangan pergi ninggalin saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming