Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Rabu, 08 Februari 2012

Resolisi 2012 sampai kedepannya

Assalamualaikum Warah matullahi wabarokatuuh.. Jama'aah.. oooouh jama'ah, Baca nih resolusi ane yee.

Rencana resolusi untuk tahun 2012 ini sih harus lebih baik dari tahun 2011 dan sebelumnya dan menjadi lebih baik dari tahun 2012 ini ke tahun yg akan datang *ribet

~Resolusi saya pada tahun ini adalah :
-Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa lebih Waw untuk kedepannya, maksudnya adalah saya sebenarnya di tahun kemarin itu sangat malas sekali, tapi saya pada tahun ini merubah nya sedikit demi sedkit walaupun belum sempurna akhlak dan ilmunya
-Harus lebih giat belajar dan bukan hanya mendalami pelajaran yg saya senangi aja tapi SEMUANYA! hahahah. Saya seharusnya bisa memahami semua pelajaran. tapi, yang saya beda dengan yang lain hanya sulit untuk mencerna ilmu umum seperti (mtk,kimia,fisika). Lebih pentingnya saya harus giat belajar dan tak lupa belajar karena Allah SWT.
-Selanjutnya yok lanjut, Harus lebih rajin beribahad karena kebutuhan rohani kita hanyalah sholat apalagi saya sering pegal-pegal yaa jadi harus sering terapi sholat tiap saat. karena ''Asholatu 'Imaduddin'' ''sholat adalah tiang agama''. Maksudnya jika kita tidak sholat maka Agama kita runtuh tak ada tiang yg menyangga pada diri kita ini. Lebih intinya saya harus rajin belajar! keep spirit and study hard guys!
-Dan tak lupa sholawat serta salam *Ehh Plakk, Dan tak lupa saya harus labih sayang kepada org tua saya yg telah melahirkan saya dan yg telah mengasihi saya sehingga saya besar pada saat ini. Saya harus lebih bisa ngertiin keadaan org tua, satu sifat saya yg jelek hanyalah melawan dan membantah :(. Tapi, setelah sadar saya merenung kenapa saya melakukan itu sampai melawan kepadanya? Yaa yg penting saya jangan sampai mengecewakan beliau saya harus membanggakan mereka, saya harus merasakan susah dan lika-liku hidup org tua saya. Pada intinya saya harus lebih sopan dan santun kepada orang tua saya sendiri.

yaa segitu ajalah resolusi ane gan mas mbak. semoga bermanfaat dan semoga bisa di pelajari untuk kalian. yaaa yg penting kita harus lebih baik lah dari tahun sebelumnya :D
Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming