Mengenai Saya

Foto saya
Saya lebih baik mementingkan diri saya pribadi daripada mementingkan sesuatu yang tidak menarik di dunia ini, dan saya lebih mengutamakan pertemanan daripada permusuhan, dan saya lebih baik mati daripada saya tidak mempunyai teman-teman yang selalu berbuat baik untuk saya. karena saya butuh nilai dari kalian tentang pribadi dari saya, terima kasih.....

Minggu, 11 Desember 2011

Qiyyamullail Part 5

Pada akhir penutupan kelas kita (XB) mendapatkan hadiah yaitu cuci ransum. karena kelas kita point nya sangat kecil, tapi tidak mengapa yang penting happy lah, perorang kebagian 9 ransum dan saya menyuci ransum PA saya yaitu PA nya bu widya yang berwarna merah. dan saya pun pulang dengan keadaan lelah, dan sebelum pulang saya nongkrong dulu di warung depan sambil melihat pengecoran jalan di depan almuslim Sekian... Ini dia foto kami mencuci ransum















Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Black Flaming